Kamis

HASIL MUNAS CB INDONESIA



HASIL MUNAS CB INDONESIA

Pelaksanaan MUNAS CBI V di Caruban sudah berakhir dengan Hasil :
1. Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus CB Indonesia Periode 2010 - 2012 ( Laporan Ke
...
giatandan Laporan Keuangan Kas CBI )
2. Sosialisasi AD / ART ( Penjelasan Pasal per Pasal serta Revisi / penyempurnaan Pasal2 yg di perlukan )
3. Pembahasan Program Kerja Pengurus CBI periode 2012 - 2014 :
a. Jambore CB Indo
nesia di tawarkan ke Forum Munas untuk Penyelenggara ( saat itu yg sudah Siap menjadi Tuan Rumah Jambore CBI adalah CB SUROBOYO/ CB Plat L dengan menyertakan dan mengajukan Proposal untuk Kesiapan Menjadi Tuan Rumah Jambore CBI).Keputusannya Akan di tindak lanjuti dengan Kordinasi dengan CB Provinsi dan Pengurus CBI.
b. Munas CBI ke VI akan ditentukan di Jambore CBI ( adapun salah satu Agendanya adalah Pemilihan Ketua Umum CB Indonesia dan Pemilihan Penasehat CBI

INI SEBAGIAN INFO HASIL MUNAS YG SEMENTARA BISA DI INFOKAN.UNTUK HASIL YG LEBIH LENGKAP MASIH DALAM PROSES PENGETIKAN DAN TRANSLATE DARI RECORD/REKAMAN NOTULENSI.DAN AKAN SEGERA DI DISTRIBUSIKAN HASILNYA MELALUI CB PROVINSI MASING2. ( HARAP SABAR )

INFO KAOS :
Terjadinya kekisruhan pembagian Kaos di karenakan Distribusi Kaos dari Produsen Kaos tidak memenuhi Target yg di pesan oleh Panitia.di awal sudah ada kesanggupan Produsen Kaos untuk mencetak 4.500 Kaos.tp pada hari H Kaos yg terkirim Kurang dari target,sehingga ada ketidak tepatan dalam pelaksanaan Pembagian Kaos yg akhirnya banyak menimbulkan Protes dari Pemesan Kaos.ini memang diluar dugaan Panitia yg sudah mempercayakan Produsen Kaos untuk tepat waktu,tp ternyata terkendala.
Pengurus CBI telah Konfirmasi ke Produsen Kaos dan ada Kesanggupan dalam 1 Minggu ini akan menyelesaikan Pesanan yg Kurang dan segera dikirim ke Panitia untuk selanjutnya akan dikirim ke Pemesan.

Demikian Info dari Pengurus CBI.
dipublis oleh Sekretaris CBI Bro Andhonx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar